Don’t Give Last Minute Surprise to Your Boss

 
Posted by admin on 14th May, 2012

JamesGwee.net – Memiliki inisiatif menunjukkan kedewasaan Anda dalam dunia kerja. Berarti Anda telah “berpikir cukup keras” untuk membuat pekerjaan Anda lebih efektif atau efisien. Mengedit proposal atau presentasi, memberi tambahan diskon, mengurangi stock “slow moving”, menjawab complaint, mengurangi cost. Banyak inisiatif yang bisa diambil untuk menunjukkan betapa berharganya Anda buat perusahaan. Anda tidak sekedar bekerja seperti robot, tapi juga memberikan kontribusi lebih ke perusahaan.

Jangan memberinya last-minute surprise. Umumnya, boss benci kejutan. Kejutan membuat mereka merasa tidak punya kontrol dan terkesan tidak update dengan progress terkini. Beberapa atasan takut hal ini akan membuat mereka terlihat buruk atau tidak kompeten di depan bos yang lebih tinggi.

Biasakan jadwal meng-update atasan Anda. Pertemuan sekali seminggu, dwimingguan, atau sodok ketika mereka sedang lowong. Bila jadwalnya teramat padat, bisa dilakukan melalui email update mingguan. Atau Blackberry update juga bisa kalau boss Anda mengizinkan.


Reply Comment

LATEST BLOG COMMENT

  • Akhmad Sinclair:
    "Keren, makasih akan saya praktekan bos, semoga ilmunya yg dibagikan ini membuat saya semakin succes"

  • Johnc395:
    "I am so grateful for your blog article.Really thank you! Fantastic. febgekcebebk"

  • Umiabie:
    "Saya setuju pak, bahwa menerangkan sisi logis pada sebuah produk tidak cukup untuk penjualan yang efektif. diperlukan lebih dari itu. salah satunya teknik mengompori diatas. thanks atas penjelasannya "

  • OTHER PRODUCTS

    Positive Business Ideas For Personal & Professional Success
    Positive Business Ideas For Personal & Professional Success Price : Rp. 40000,- Contains 1. Change Result and Action 2. Leaders...
    more

    Positive Business Ideas For Champion Sales - Part 1
    Positive Business Ideas For Champion Sales - Part 1 Price : Rp. 40000,- Sales People MUST listen to this Contains 1. Selling...
    more