“Itu Bukan Kerjaan Saya”

 
Posted by admin on 24th Apr, 2012

JamesGwee.net – Perusahaan yang sehat haruslah memudahkan karyawannya untuk berani mengambil risiko secara sehat. Menjadi laboratorium pemecah masalah, dan semakin memanusiakan manusia.

Namun sayang, banyak perusahaan melakukan sebaliknya. Mereka menjadikannya hutan rimba pertarungan saling menyalahkan. Melembagakan pengecut terorganisir. Menjadi sarang bersembunyi, kesempatan untuk selalu berkata ‘Itu bukan pekerjaan saya’, ‘Itu areanya Departemen X’, ‘Prioritas kami bukan itu’, ‘Kalau bisa diperlambat, kenapa harus cepat’.

Perusahaan yang berkembang adalah perusahaan yang sangat ingin berinteraksi dan berubah. Ini hanya bisa terjadi apabila individu-individu di dalamnya mengambil langkah berani untuk maju. Memberikan tudung bagi tim Anda untuk bersembunyi adalah salah, sebaliknya, berilah mereka landasan untuk berani mengajukan diri. Ingatlah kata-kata Goethe: “Dalam keberanian terkandung kejeniusan“.


Reply Comment

LATEST BLOG COMMENT

  • Akhmad Sinclair:
    "Keren, makasih akan saya praktekan bos, semoga ilmunya yg dibagikan ini membuat saya semakin succes"

  • Johnc395:
    "I am so grateful for your blog article.Really thank you! Fantastic. febgekcebebk"

  • Umiabie:
    "Saya setuju pak, bahwa menerangkan sisi logis pada sebuah produk tidak cukup untuk penjualan yang efektif. diperlukan lebih dari itu. salah satunya teknik mengompori diatas. thanks atas penjelasannya "

  • OTHER PRODUCTS

    Positive Business Ideas For Personal & Professional Success
    Positive Business Ideas For Personal & Professional Success Price : Rp. 40000,- Contains 1. Change Result and Action 2. Leaders...
    more

    Positive Business Ideas For Champion Sales - Part 1
    Positive Business Ideas For Champion Sales - Part 1 Price : Rp. 40000,- Sales People MUST listen to this Contains 1. Selling...
    more