ClusterBox_Histogramm – horizontal cross-section of the market

Deskripsi

Informasi Umum

Untuk setiap kandil dari kerangka waktu apa pun, ada jumlah kutu yang sesuai yang membentuknya. Pada grafik Forex, sifat ini ditampilkan sebagai Volume, meskipun tidak memiliki hubungan langsung dengan volume perdagangan sebenarnya. Namun, data volume tick bisa dengan cara yang sama seperti data volume sebenarnya.

Informasi tentang kutu yang datang sebelum indikator dilampirkan diambil dari file kutu khusus, yang dibentuk dengan bantuan kolektor Kutu. File centang yang sudah jadi juga dapat diambil dari arsip. Jika rendering sejarah tidak diperlukan, maka nilai indikator akan muncul secara real-time, asalkan kutu baru tiba.

Tentang indikator ClusterBox_Histogramm

Berbeda dengan indikator ClusterBox, yang menampilkan jumlah tick per satu cluster dalam satu candlestick, indikator ClusterBox_Histogramm menghitung jumlah tick dari satu cluster, yang menggabungkan beberapa candlestick. Itu adalah interval tertentu dari kandil yang dianggap sebagai kandil tunggal yang dipecah menjadi kelompok. Untuk setiap cluster tersebut, jumlah kutu di dalamnya dihitung.

Garis biru dan biru muda pada grafik — jumlah total kutu per satu cluster. Nilai tepat dari angka ini ditampilkan di sebelah kanan persegi panjang, yang membatasi interval pengumpulan data. Warna garis-garis ini tergantung pada jumlah centang dan nilai parameter pengaturan blok “Volume dan warna minimum”.

Garis merah dan hijau — jumlah kutu per musim gugur dan harga pertumbuhan masing-masing. Atur di blok parameter “Delta volume”.

Interval pengumpulan data diatur dengan memindahkan dan/atau menyeret persegi panjang.

Informasi lebih rinci dapat ditemukan di artikel Penampang horizontal pasar.

Diterjemahkan dari bahasa Rusia oleh MetaQuotes Software Corp.
Kode asli: https://www.mql5.com/ru/code/14180

Vendor Information

  • Address:
  • No ratings found yet!