IND – RiskPerTrade – MT4

Deskripsi

KISAH DI BALIK ALAT PERDAGANGAN INI:

Sebagian besar pedagang kalah dan itu fakta. Ada banyak alasan untuk kerugian mereka, tetapi alasan utamanya, menurut saya, adalah bahwa mereka tidak dapat mengendalikan emosi mereka karena mereka berurusan dengan uang. Jadi ketika kita melihat seorang pedagang memegang perdagangan yang kalah begitu lama, atau ketika kita melihat seorang pedagang menutup perdagangan yang menang terlalu dini, pedagang itu tidak tahu bagaimana menghadapi emosi.

Misalnya, jika kita memberi Ben, Joey dan Rachel rencana perdagangan yang sama dengan saldo yang sama dan informasi perdagangan yang sama, pada akhirnya masing-masing dari mereka akan memiliki hasil yang berbeda karena mereka adalah manusia dan memiliki emosi.

Jadi, apa yang saya lakukan, saya membuat kacamata (juga dikenal sebagai alat perdagangan RiskPerTrade) yang memungkinkan Ben, Joey dan Rachel untuk melihat semua yang ada di layar mereka dalam% alih-alih uang.

Saya mendorong Anda untuk memakai kacamata ini 🙂 Untuk dipakai

CARA MENGGUNAKANNYA :

Anda dapat membaca video berikut yang menjelaskan cara menggunakan alat perdagangan ini

TANGKAPAN LAYAR :

ALAT PERDAGANGAN ALTERNATIF:

Anda juga dapat berkonsultasi dengan indikator berikut, yaitu Alat Perdagangan Risiko Keseluruhan

KISAH DI BALIK ALAT PERDAGANGAN RISIKO SECARA KESELURUHAN:

Kisah di balik pengembangan instrumen perdagangan ini adalah untuk membangun kebiasaan perdagangan yang baik, yaitu selalu berpikir dalam persentase dan bukan dalam hal jumlah uang. Hal ini memungkinkan kami untuk memperlakukan akun kecil seperti kami memperlakukan akun yang lebih besar, memungkinkan kami untuk dengan lancar beralih dari akun kecil ke akun yang lebih besar.

CARA MENGGUNAKANNYA :

Anda dapat membaca video berikut yang menjelaskan cara menggunakan alat perdagangan ini

Vendor Information

  • Address:
  • No ratings found yet!