MA Cross Studies

Deskripsi

Studi rata-rata bergerak

EA ini dibuat untuk memeriksa dampak dari berbagai strategi perdagangan dan pengelolaan uang yang diterapkan pada sistem sederhana, hanya menggunakan rata-rata bergerak untuk distorsi. Program ini memungkinkan Anda untuk menerapkan sistem perdagangan Moving Average yang secara otomatis beralih antara membeli dan menjual. Anda juga dapat menerapkan penskalaan dalam strategi dengan opsi untuk mean up, average down, atau keduanya. Anda juga dapat menonaktifkan arah peralihan berdasarkan rata-rata bergerak dan cukup menggunakannya sebagai distorsi untuk membuka posisi baru dalam satu arah.

Ada opsi untuk mengatur stop loss dan take profitor menonaktifkannya jika Anda mau. Ukuran posisi disesuaikan secara dinamis saat saldo akun tumbuh atau menyusut, dengan pengaturan pengguna menentukan berapa banyak saldo yang akan digunakan per posisi. Jika ekuitas bebas berada di bawah persentase yang ditentukan pengguna, bot berhenti menempatkan order baru atau dapat dikonfigurasi untuk menutup semua posisi terbuka. Dengan opsi konfigurasi ini, dimungkinkan untuk melakukan banyak strategi berbeda dengan program yang sama. EA ini tidak menggunakan angka ajaib karena dirancang untuk mengelola semua perdagangan pada simbol yang ditentukan.

EA ini sengaja dirancang agar tidak mencoba melakukan lindung nilai. Jika Anda menempatkan perdagangan ke arah yang berlawanan dari bot, segalanya tidak akan berakhir dengan baik sama sekali. Intervensi manual jika terjadi fluktuasi pasar yang tidak terduga atau untuk mengoptimalkan eksposur portofolio sangat dinantikan. Meskipun EA ini ditulis untuk menjelajahi opsi dan pengoptimalan manajemen perdagangan dengan cepat melalui backtesting, sangat mudah untuk menggunakannya dengan pengaturan pilihan Anda saat berdagang.

Seperti biasa, tidak ada janji keuntungan saat menggunakan program ini dan sepele untuk mengkonfigurasinya untuk menghabiskan semua uang Anda sebagai kerugian yang diposting. Keputusan untuk menjalankan ini di akun live terserah Anda, dan sejujurnya saya harap Anda menguji asumsi dan kondisi perdagangan Anda melalui akun demo terlebih dahulu. Beri tahu saya jika Anda menemukan kesalahan dalam kode dan saya akan memperbaikinya.

Pengaturan

Input crossover MA

  • Arah perdagangan yang diizinkan: Ini mengontrol apakah bot diizinkan untuk membeli, menjual, atau melakukan keduanya. Ini tidak akan menyebabkan perdagangan di kedua arah pada saat yang bersamaan.
  • Perlindungan diizinkan: Atur ini ke true sehingga kedua arah dapat diperdagangkan pada saat yang sama (harus didukung oleh broker Anda).
  • TP Tersembunyi SL: Atur ini ke true sehingga bot menutup posisi jika take profit atau stop loss akan memukul tanpa benar-benar menempatkan TP atau SL. Ini bisa menjadi berbahaya di akun live karena ada banyak alasan berbeda mengapa Anda mungkin kehilangan koneksi internet.
  • Leverage per posisi: Ukuran posisi akan tumbuh seiring dengan pertumbuhan saldo akun Anda, angka ini menunjukkan berapa banyak microlot (0,01 lot) per 1000 unit saldo akun untuk membeli atau menjual. Jangan lupa untuk mempertimbangkan nilai 0,01 lot mata uang dasar sehubungan dengan mata uang akun Anda saat mengatur ini.
  • Persentase StopLoss: Opsional, nonaktifkan ini dengan mengaturnya ke nol. Dengan pengaturan ini, stop loss sehingga menghadapi kerugian dalam kaitannya dengan mata uang dasar. Jika diatur ke 0,5, maka stop loss harus dipindahkan ke pintu keluar ketika kerugian 0,5% terjadi dalam mata uang dasar. Saldo akun akan kehilangan lebih atau kurang dari persentase ini, tergantung pada nilai tukar saat ini antara mata uang akun dan mata uang dasar.
  • Persentase Trailing StopLoss: Opsional, nonaktifkan ini dengan mengaturnya ke nol. Pengaturan ini menyebabkan stop loss untuk bergerak di atas harga masuk rata-rata saat rata-rata diaktifkan. Ini harus mencegah hilangnya keuntungan yang belum terealisasi di luar persentase tertentu dari nilai mata uang dasar.
  • AmbilProfit Persen: Opsional, nonaktifkan ini dengan mengaturnya ke nol. Dengan pengaturan ini, take profit Target, sehingga ditetapkan dengan keuntungan dalam kaitannya dengan mata uang dasar. Jika Anda menggunakan 4,5 gesKemudian take profit harus dipindahkan ke pintu keluar ketika kenaikan 4,5% terjadi dalam mata uang dasar. Saldo akun akan mendapatkan lebih atau kurang dari persentase ini, tergantung pada nilai tukar saat ini antara mata uang akun dan mata uang dasar.
  • Tergelincir: Menetapkan jumlah slip yang diijinkan untuk pesanan.
  • Persentase minimum ekuitas bebas: Menonaktifkan penempatan posisi baru jika ekuitas bebas atau akan jatuh di bawah persentase yang ditentukan. Jika Anda mengatur ini ke 10, bot akan berhenti membuka posisi jika membuka posisi baru akan menyebabkan ekuitas bebas turun di bawah 10% dari saldo akun.
  • Tutup semua Setidaknya ekuitas gratis tercapai: Jika Anda ingin menutup semua pKetika ekuitas gratis mencapai tingkat minimum, maka atur ke true.
  • Rata-rata ke atas: Atur ini ke true untuk menambahkan posisi ketika harga bergerak sesuai keinginan Anda.
  • Penurunan rata-rata: Atur ini ke true untuk menambahkan posisi ketika harga bergerak melawan Anda.
  • Ukuran langkah rata-rata dalam persen: Ini mengontrol jarak antar posisi saat opsi rata-rata digunakan. Jika ditetapkan ke 3, harga harus bergerak sekitar 3% sebelum posisi baru ditambahkan.
  • Rata-rata Pengganda Downstep: Ini mengalikan jarak antara posisi sambil rata-rata ke bawah. Jika persentase ukuran langkah rata-rata ditetapkan ke 2 dan pengaturan ini diatur ke 3, harga harus bergerak sekitar 6% sebelum posisi baru ditambahkan saat harga bergerak melawan Anda. Opsi ini memungkinkan pertumbuhan yang cepat dalam paparan bersih terhadap rata-rata dan pertumbuhan yang lebih lambat dalam rata-rata ke bawah.
  • Tutup semua di MA Crossover: Atur ini ke true jika Anda ingin semua posisi ditutup ketika tren moving average berubah antara bullish dan bearish.
  • Jangka Waktu MA Sebelumnya: Jangka waktu untuk rata-rata bergerak lambat.
  • Berita Jangka Waktu MA: Jangka waktu rata-rata bergerak cepat.
  • Periode MA Sebelumnya Tambahkan: Periode untuk rata-rata bergerak lambat adalah jumlah periode “saat ini” ditambah angka ini. Jika periode saat ini diatur ke 10 dan ini diatur ke 2, rata-rata bergerak lambat memiliki periode 12.
  • Berita Periode MA: Periode fast moving average.
  • MA Bergeser Kembali: Pergeseran untuk diterapkan pada slow moving average.
  • Arus Pergeseran MA: Pergeseran untuk diterapkan pada fast moving average.
  • Metode MA: Metode perhitungan untuk slow dan fast moving average.
  • Harga Terapan MA: Harga yang diterapkan untuk digunakan untuk rata-rata bergerak lambat dan cepat.
  • Mulut: Hari dalam seminggu di mana perdagangan akan dimulai.
  • Akhir hari: Hari dalam seminggu di mana perdagangan harus dihentikan.
  • Waktu akselerasi: Waktu untuk memulai trading pada hari peluncuran.
  • Waktu: Waktu untuk menghentikan perdagangan pada hari terakhir.

Uji dan Optimalkan

Program ini hanya mengevaluasi apakah harus mengambil tindakan di awal bilah baru. Jika Anda ingin memeriksanya setiap menit, letakkan di bagan yang diatur ke kerangka waktu 1 menit. Jika Anda ingin ditinjau seminggu sekali, atur jangka waktu grafik menjadi 1 minggu. Ini juga berarti bahwa backtesting ke “setiap tick” tidak ada gunanya, karena hanya akan melakukan sesuatu di awal bar. Anda harus menggunakan opsi untuk hanya menggunakan bilah terbuka, yang membuat pengujian jauh lebih cepat.

Vendor Information

  • Address:
  • No ratings found yet!