Deskripsi

Indikator MACD sederhana dengan masukkan harga di atasnya. Ini membantu pedagang untuk dengan mudah menampilkan posisi harga total dalam indikator MACD untuk meminimalkan sinyal palsu.

Ketika cross-macd dan garis sinyal atau macd ditempatkan di atas atau di bawah sinyal, posisi harga saat ini dan bayangan harga (garis biru) membantu kita untuk memastikan sinyal macd.

Anda dapat menggunakannya dalam kerangka waktu apa pun untuk perdagangan intraday atau menggunakannya untuk mengidentifikasi tren pasar.

Banyak aplikasi dan interpretasi darinya, misalnya, Anda dapat menemukan zona perdagangan yang berharga jika macd>0, posisi berlawanan (atau di luar garis sinyal) dengan persimpangan ke bawah = > ditampilkan untuk dijual, dan sebaliknya.

Atau jika macd sinyal silang, tetapi harga masih tidak bergerak sesuai, itu memperingatkan kita untuk berhati-hati tentang segera sinyal dari macd.

MACD (dalam bahasa Inggris)

Ini adalah salah satu indikator yang saya gunakan di EA saya dan bisa

Hasil Tes EA

Jika Anda memiliki pertanyaan untuk saya, ingin menggunakannya, Anda dapat memposting, meminta, atau mengomentari saran!

    Vendor Information

    • Address:
    • No ratings found yet!