Market Flow Analysis Method (MFAM) Indicator for Price Action

Deskripsi

Keterangan:

Konsepnya berasal dari Metode Analisis Aliran Pasar (MFAM) yang disebutkan di http://www.eminisuccessformula.com oleh Todd Mitchell (Saya tidak memiliki hubungan dengan situs web ini atau Todd Mitchell)

Program ini melacak Tertinggi Tertinggi (& Terendah Terendah) dan juga apakah ada perubahan tren yang tampaknya sedang terjadi.

Merah & Hijau yang berani menunjukkan Tinggi Tertinggi & Terendah Terendah. Garis cyan & magenta yang lebih redup melacak Active High & Low, yang mungkin menjadi Tertinggi/Terendah jika terjadi Terobosan Harga.

Teorinya adalah Anda mengambil posisi beli saat harga menembus Tinggi Tertinggi, atau pendek saat harga menembus di bawah Terendah Terendah. Ini ditandai ketika garis hijau melompat ke atas, atau garis merah ke bawah.

PDF yang menjelaskan konsep ini juga tersedia di https://s3.amazonaws.com/eminisuccessformula/Truth+About+Trends.pdf

Saat mengembangkannya, saya awalnya hanya melacak ‘periode sejak Tertinggi’ dll ke dalam grafik terpisah. Dengan perubahan sumber satu baris (bagan indikator) & satu parameter, ini dapat dibuat ulang.

Ada juga parameter lain untuk membatasi berapa lama Highest High dll dapat aktif (Ini ditambahkan dengan maksud untuk menghapus penggunaan 4 buffer, tetapi belum dilakukan).

Gambar:

Vendor Information

  • Address:
  • No ratings found yet!