NRTR (Nick Rypock Trailing Reverse)

Deskripsi

Inti dari NRTR adalah selalu berada pada jarak dari extermums harga yang dicapai – di bawah grafik pada tren naik dan di atas grafik pada tren turun. Ide berikut dikejar di sini: gerakan korelasi kecil melawan tren utama harus diabaikan, dan gerakan melawan kecenderungan utama melebihi beberapa tingkat (ukuran filter bergerak K) menandakan kebalikan dari kecenderungan.

Saluran harga dinamis digunakan untuk perhitungan NRTR. Hanya harga yang terkandung dalam tren saat ini yang mengambil bagian dalam perhitungan dan ekstrem yang termasuk dalam kecenderungan sebelumnya dikecualikan. Indikator selalu pada jarak yang sama (dalam persentase, dalam hal ini) dari ekstrem yang telah dicapai harga (di bawah puncak maksimum untuk tren naik saat ini, di atas lembah minimum untuk tren turun saat ini).

Untuk tren naik:

NRTR = Tertinggi(Tutup, titik)*(1-(K/100)),

Untuk tren menurun:

NRTR = Terendah(Tutup, titik)*(1+(K/100)),

di mana bagian pertama dari ekspresi adalah harga tertinggi/terendah yang dicapai pada periode terakhir melintasi indikator dengan harga, K adalah ukuran filter bergerak dalam persentase indikator berdiri dari ekstrem yang dicapai.

Seperti halnya pendekatan sederhana lainnya, indikator ini bekerja sangat baik di bagian tren pasar tetapi mulai membodohi yang non-tren.

Anda dapat membaca informasi lebih lanjut tentang sifat dan varietas indikator ini dalam artikel oleh Konstantin Kopyrkin: «Трендовый атор орыва динамического ценового анала» («Современный ейдинг» 4, 2001 .) (Indikator tren harga terobosan dinamis saluran, “Perdagangan Modern”, 4, 2001.)

Diterjemahkan dari bahasa Rusia oleh MetaQuotes Software Corp.
Kode asli: https://www.mql5.com/ru/code/8349

Vendor Information

  • Address:
  • No ratings found yet!