PA adaptive MACD

Deskripsi

Ada banyak versi MACD. Ini satu lagi, tapi sedikit “berbeda”.


Versi ini spesifik karena adaptif dua kali.

Pertama, ia menggunakan transformasi Hilbert untuk akumulasi fase untuk menghitung periode MACD yang cepat dan lambat, dan dengan cara ini ia memiliki perhitungan MACD dasar adaptif (bagian yang menarik adalah bahwa periode cepat dan lambat tidak berubah secara proporsional – mereka memiliki semacam “kehidupan mereka sendiri” dan masing-masing beradaptasi dengan kondisi pasar sendiri), yang membantu dalam sejumlah kasus, di mana pasar menjadi periode yang bergejolak.

Kedua, kriteria biasa untuk MACD (garis sinyal silang atau salib garis nol) diubah dalam hal ini dan apa yang dulunya merupakan salib garis nol diubah menjadi salib tingkat dinamis (juga adaptif) (bidang dapat mengambang atau tingkat kuantil). Untuk memiliki sesuatu yang klasik juga, kemiringan juga dapat digunakan untuk menentukan tren/momentum jangka pendek.

Indikator ini sudah dibangun dalam kerangka multi-waktu dengan semua alarm biasa dan, untuk membantu sinyal yang mungkin, panah dapat digunakan pada grafik (ditangani oleh indikator itu sendiri).

Vendor Information

  • Address:
  • No ratings found yet!