Short-Term Trends

Deskripsi

Simbol: EUR/USD
Jangka waktu: M15, H1
Indikator yang digunakan: Moving average(200), Stoh
Volume Perdagangan: 0.1

Sistem ini dijelaskan secara lebih rinci di sini.
Artikel terperinci tentang pemeriksaan sistem dapat ditemukan di edisi majalah kami dari 31.03.2008.
Anda dapat mendiskusikannya dan memberikan saran Anda di forum kami.

Aturan sistem:

Strategi ini menggunakan 2 grafik dengan kerangka waktu yang berbeda (M15 dan H1) serta dua indikator teknis: moving average (periode 200) dan slow stochastics (periode 14).

1) Bandingkan moving average pada grafik M15 dan H1. Ini adalah tren ketika harga pada kedua grafik berada di atas atau di bawah moving average.

2) Setelah mengidentifikasi tren, analisis grafik M15 untuk kepatuhannya terhadap dua kondisi (situasi harus memenuhi kedua kondisi secara bersamaan):

a) harga tidak boleh lebih dari 20 poin lebih tinggi (untuk membeli) atau lebih rendah (untuk dijual) dari harga. moving average;

b) Garis stokastik cepat harus memotong garis stokastik lambat di bawah level 20 (untuk pembelian) atau dari atas ke bawah di bawah level 80 (untuk dijual).

3) Setelah masuk, tempatkan StopLoss. Untuk posisi long, letakkan 10 poin di bawah MA200 pada grafik M15. Saat Anda membuka posisi short, tempatkan StopLoss 10 poin di atas MA pada grafik M15. Jika harga bergerak sesuai keinginan Anda, tempatkan level stop lebih tinggi atau lebih rendah (tergantung pada apakah Anda memegang posisi long atau short) untuk melindungi keuntungan Anda. Demi kesederhanaan, dalam contoh berikut kami menggunakan trailing stop dengan level 25 poin dari setiap puncak atau palung baru. (Saat menguji EA, kami menempatkan StopLoss dari harga bid/ask, bukan garis MA200).

Citra:

Menguji EA pada grafik EURUSD М15 dengan input standar:

Menguji EA pada grafik EURUSD М15 dengan parameter yang dioptimalkan:

Diterjemahkan dari bahasa Rusia oleh MetaQuotes Software Corp.
Kode asli: https://www.mql5.com/ru/code/8031

Vendor Information

  • Address:
  • No ratings found yet!