Wilder’s Volaility System

Deskripsi

Sistem Volatilitas Wilder

Sistem Volatilitas Wilder, dikembangkan oleh dan dinamai Welles Wilder, adalah indeks volatilitas yang terdiri dari rata-rata terhitung yang sedang berlangsung, True Range. True Range selalu positif dan didefinisikan sebagai perbedaan nilai tertinggi di antara tertinggi harian hari ini dikurangi terendah harian hari ini; tertinggi harian hari ini dikurangi harga penutupan kemarin; dan harga terendah hari ini dikurangi harga penutupan kemarin. Pertimbangan True Range berarti bahwa hari-hari dengan rentang perdagangan rendah (sedikit perbedaan antara tinggi dan rendah harian), tetapi masih menunjukkan perbedaan harga yang jelas dengan hari sebelumnya, tidak masuk ke dalam perhitungan dengan volatilitas rendah yang keliru.

Penafsiran

Sistem Volatilitas Wilder menentukan volatilitas pasar dengan menghitung rata-rata yang dihaluskan dari kisaran harga pasar yang sebenarnya. True Range, dikembangkan oleh Welles Wilder untuk memberikan metode yang lebih realistis untuk menghitung aktivitas harga, adalah indikator yang mengukur aktivitas harga dan pergerakan terarah dan didefinisikan sebagai jarak pergerakan harga per kenaikan waktu, misalnya dari harga terendah ke tertinggi harga dalam sehari. Sistem ini mengukur tren volatilitas pada instrumen dasar, sesuai dengan konsep True Range. Garis tren naik menunjukkan peningkatan volatilitas dalam keamanan. Garis tren turun menunjukkan penurunan volatilitas instrumen. Nilai ordinat tidak relevan.

Sistem Volatilitas Wilder saja tidak dapat memicu sinyal perdagangan apa pun, yang berarti harus digunakan bersama dengan sistem indikator lainnya. Penggunaan yang populer adalah, misalnya, Volatility Breakout System. Average True Range (ATR) mewakili dasar untuk ini. Tujuan dari sistem ini adalah untuk membuka posisi buy, segera setelah instrumen dasar naik di atas margin fluktuasi biasanya dan posisi short segera setelah jatuh di bawah margin fluktuasi biasanya.

Volatilitas membantu pedagang dalam menentukan potensi risiko pasar, serta peluang beli dan jual. Pasar yang lebih bergejolak menawarkan potensi risiko/imbalan yang lebih besar. Ada trader yang siap mengambil risiko untuk potensi keuntungan yang lebih besar, sementara pada saat yang sama, ada trader yang tidak mau mengambil risiko seperti itu.

Vendor Information

  • Address:
  • No ratings found yet!